Langsung ke konten utama

Facebook Membalas Google+ Dengan Meluncurkan Fitur Baru


Baru saja Google meluncurkan fitur gaming terbaru miliknya di situs jejaring Google+, Facebook membalas lagi dengan meluncurkan fitur baru untuk game di Facebook beberapa jam setelah peluncuran Google+ Games tersebut.
Dikutip dari Mashable, fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut, pertama, Game Ticker, dimana mengubah kolom Facebook Chat di sebelah kanan menjadinewsfeed dari aktivitas gaming teman kita. Kolom tersebut juga menunjukkangame apa yang dimainkan, skor berapa yang didapat oleh teman kita dsb. Fitur ini dirancang agar dengan mengklik Game Ticker membawa anda ke game yang bisa dimainkan bersama, dan layaknya Facebook News Feed, anda bisa mengontrol apa saja yangmuncul dan tidak.
Facebook juga memperkenalkan modus baru layar tampilan yang bisa diperlebar saat bermain. Tambahan terakhir dari gaming platform Facebook ini adalah, membolehkan pengguna melakukan bookmark ke aplikasi atau game favorit mereka agar bisa diakses dengan mudah dari News Feed.
Tentunya langkah Facebook ini menyaingi langkah Google+ yang sudah meluncurkan gaming platform miliknya, pada Kamis kemarin, dengan 16game termasuk Angry Birds dan Zynga Poker. Kompetisi tentu semakin memanas antara dua peserta, dukung yang mana anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-Jenis Menara / Tower Listrik dan Komponennya

Pada suatu “Sistem Tenaga Listrik”, energi listrik yang dibangkitkan dari pusat pembangkit listrik ditransmisikan ke pusat-pusat pengatur beban melalui suatu saluran transmisi, saluran transmisi tersebut dapat berupa saluran udara atau saluran bawah tanah, namun pada umumnya berupa saluran udara. Energi listrik yang disalurkan lewat saluran transmisi udara pada umumnya menggunakan kawat telanjang sehingga mengandalkan udara sebagai media isolasi antara kawat penghantar tersebut dengan benda sekelilingnya, dan untuk menyanggah / merentang kawat penghantar dengan ketinggian dan jarak yang aman bagi manusia dan lingkungan sekitarnya, kawat-kawat penghantar tersebut dipasang pada suatu konstruksi bangunan yang kokoh, yang biasa disebut menara / tower. Antara menara / tower listrik dan kawat penghantar disekat oleh isolator. Konstruksi tower besi baja merupakan jenis konstruksi saluran transmisi tegangan tinggi (SUTT) ataupun saluran transmisi tegangan ekstra tinggi (SUTET) yang paling

Tugas 2 Jarkom 3 Teori ( SWITCHING DAN JARINGAN SEGMENTASI )

Nama:Nor Budi Cahyono NIM: 09.240.0022 Kelas: 4M41 SWITCHING DAN JARINGAN SEGMENTASI        Meskipun   router   dan   switch   digunakan   untuk   membuat   jaringan   perusahaan ,  desain  jaringan   perusahaan   kebanyakan bergantung   pada   switch .  Switch   lebih murah   per   port  dari   router   dan   menyediakan   p engiriman data    yang cepat   pada   kecepatan   rangkaian kabel.